Stop INTIMIDASI dari OPANG kepada OJEK ONLINE seluruh Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Saya merasa sangat ketakutan ketika akan memesan ojek online ketika menginjakkan kaki didaerah Kutoarjo - Jawa Tengah. Karena para ojek pangkalan sangat mengintimidasi dengan mengatakan 'kalo ada grab jemput disini bakal saya jegat pokoknya disini gaboleh ada yang ambil penumpang'. Lalu ibu saya bilang 'loh tadi kata pak polisi disini sudah zona aman untuk grab'. Saya turun di stasiun Kutoarjo, lalu disarankan ke alun-alun karena distasiun itu zona merah bagi ojek online. Sampailah saya, ibu saya, dan bapak saya di alun-alun tapi kami masih diintimidasi. Untuk para ojek pangkalan Tuhan itu Maha Segala. Dia beri kita kehidupan maka Dia pula yang memberi rezeki. 

 

Saya mohon untuk semua teman-teman dan saudara saudari saya yang setuju dengan petisi mohon berikan sedikit partisipasinya untuk menghentikan INTIMIDASI dari OPANG kepada OJEK ONLINE. Terimakasih 



Hari ini: Rima mengandalkanmu

Rima Anggraeni membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Para pengguna ojek online: Stop INTIMIDASI dari OPANG kepada OJEK ONLINE seluruh Indonesia". Bergabunglah dengan Rima dan 30 pendukung lainnya hari ini.