PENAMBAHAN BATAS UMUR MAKSIMAL PKN STAN TAHUN 2021

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


Tahun ini adalah KESEMPATAN TERAKHIR kami untuk bisa menuntut ilmu di PKN STAN. Tahun lalu, banyak diantara kami yang gagal. Kecewa, sedih, serta merasa tak berguna bercampur aduk menjadi satu.

Setelah itu kami mencoba bangkit, kami menunggu dan mempersiapkan diri untuk tahun 2020, kami ingin memperjuangkan mu lagi (PKN STAN) �. Beberapa kali kali mendapat informasi hoax, kami tetap berusaha untuk jangan termakan isu itu, kami tetap pada tujuan kami. Namun hari ini Rabu, 6 Mei 2020 jam 21.30 WIB, hati kami semua DIPATAHKAN dengan adanya surat edaran ini. Sakit pakk, sakittt

Iya, iyaa. Aku tau, kami semua tahu, untuk meraih mimpi ataupun mewujudkannya bukan hanya di PKN STAN. Tapi, apakah kami salah untuk punya MIMPI dan HARAPAN untuk bisa bersekolah di sana?

Pak, Bu yang punya wewenang, kami tahu mungkin surat edaran ini tidak bisa ditarik lagi. Tapi, hanya satu harapan kami Pak Bu, tolong untuk tahun depan 2021, tambah batas umur untuk masuk PKN STAN menjadi 21 tahun. Plisss Pak, Bu. Biarlah kami memperjuangkannya satu kali lagi, hidup kami hanya sekali bu, sakit rasanya gagal sebelum berjuang, kami janji akan belajar lebih giat lagiiii�

Semoga ini terdengar sampai ke telinga Bapak dan Ibu yang punya kuasa mengubah peraturan tersebut, maafkan jika ada kesalahan kata Pak Bu.

Terima kasih.