SYARAT ENZO DITERIMA JADI ANGGOTA TNI (TUGAS UNTUK ENZO)

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Yth.

1. Presiden sebagai pemegang kekuasaan tertinggi TNI, 

2. Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu

3. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

 

Sehubungan dengan terbongkarnya latar belakang taruna baru Akmil Enzo Zenz Ellie, bahwa Enzo dan ibunya melalui akun media sosialnya disinyalir mendukung HTI dan dan khilafah. Lebih nyata lagi, ibunya adalah pembenci presiden RI.

Maka dengan ini, kami rakyat Indonesia menerima Enzo sebagai anggota TNI dengan syarat sebagai berikut.

1. Tugaskan Enzo di garda depan sebagai pemberantas anti demokrasi dan pancasila, pemberantas gerakan khilafah dan NKRI bersyariah, khususnya di media sosial.

2. Enzo harus aktif di media sosial.

3. Enzo harus membuat pernyataan di media sosial bahwa ia berkomitmen untuk membela NKRI, demokrasi dan pancasila, serta memerangi siapapun yang akan mengubahnya menjadi khilafah maupun NKRI bersyariah.

4. Tugas pertamanya adalah menghadapi Hadiati Basjuni Allie. Enzo harus bisa membuat Hadiati menyatakan melalui akun-akun media sosialnya bahwa ia menolak khilafah dan NKRI bersyariah. 

5. Tugas selanjutnya, Enzo harus menghadapi Tengku Zulkarnaen dan Felix Siaw. Enzo harus bisa membuat dua orang itu menyatakan setia pada NKRI, demokrasi dan pancasila serta menolak khilafah maupun NKRI bersyariah melalui akun media sosialnya.

6. Kemudian, Enzo harus aktif di berbagai media sosial untuk menanamkan cinta NKRI, demokrasi dan pancasila, menolak khilafah dan NKRI bersyariah. Enzo harus menghadapi dan memerangi akun-akun yang mendukung khilafah maupun NKRI bersyariah.

Jika Enzo menolak dan gagal menjalankan 6 tugas tersebut, silahkan pecat Enzo.