Tangkap Anastasya Nindi Nopiana untuk Mempertanggungjawabkan Komentarnya yang Menyinggung

Reasons for signing

See why other supporters are signing, why this petition is important to them, and share your reason for signing (this will mean a lot to the starter of the petition).

Thanks for adding your voice.

Nazwa Alwd
Jan 17, 2021
Gk ada akhlak bgt tuh congor

Thanks for adding your voice.

Izul Bachtiar
Jan 17, 2021
Donor buat nolong siapapun nantinya yg ngebutuhin, murni demi nolong orang lain yg nantinya butuh, gw pun yakin mereka yg donor darah jg pasti punya niat dan pemikiran yg serupa. Dimana sisi kemanusiaan orang yg ngomong donor darah ngerugiin diri sendiri? Donor darah perlu dikasih imbalan (uang)? Gw yakin dia minta maaf cuma sekedar ngetik, ga bakal ada penyesalan atau perubahan di dirinya. Pls ramein, share jg, syukur kalo manusia spt ini seenggaknya ketangkep biar jera, biar pikiran dungunya itu ilang.

Thanks for adding your voice.

Shetty Fatimah
Jan 14, 2021
TANGKAAPP AJAA MASUKIN PENJARAA !!! Minta maaf didepan PMI dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu tidak membuat dia jera , udah tangkap ajaaa bikin meresahkan

Thanks for adding your voice.

Ikrimaa Ully
Jan 14, 2021
karena dia kurang ajar. dan gak pernah ngerasain nyari pendonor begimana.
mereka yg bisa donor dgn ikhlas adalah pahlawan bagi pasien yg membutuhkan. pesan untuk nindy semoga ya , kamu di kasi sakit yg membutuhkan darah, kayak DBD dan malaria , biar bisa ngerasain bahwa kita manusia gak bisa hidup sendiri.

Thanks for adding your voice.

Rahmad Mulia
Jan 14, 2021
Ini sangat tidak patut dicontoh

Thanks for adding your voice.

wahyu tanaka
Jan 13, 2021
TANGKEP TANGKEP. YANG BUTUH DARAH MERASA TERHINA SAMA KOMENAN DIA, DIA JUGA GA MERASA BERSALAH

Thanks for adding your voice.

Wahyu Ningsih
Jan 13, 2021
Komentarnya sangat menyinggung sekali. Setidaknya dengan mendonorkan darah kita ke orang lain, kita dapat membantu orang lain dan nyawa orang lain.

Thanks for adding your voice.

Dwi Ratih Refiyanti
Jan 13, 2021
bapak saya udah donor sejak 20 tahun yang lalu. demi kemanusiaan. sayapun ingin tetapi terhalang dengan tensi dan jumlah HB yang sedikit. kalo memang gamau donor minimal punyalah empati. jangan sampai keluargamu ketika butuh donor susah dapat darah karna sesuatu yang udah km ucap

Thanks for adding your voice.

Ainal Muarifah
Jan 13, 2021
Saya pengen donor ga bisa2 karna hb selalu rendah aja kecewa liat org yg begini. Apalagi buat yg rutin donor darah. Nauudzubillah...

Thanks for adding your voice.

Aliva Budipratiwi
Jan 13, 2021
Setetes darah mu bisa menolong ribuan orng... Berbagi darah saja tdk mau apa lg berbagi materi yg lain..