KELUARKAN YUNI DARI KELAS 9G

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kami selaku warga kelas 9G, meminta dengan hormat kepada bapak Saryono selaku kepala SMPN 1 Wonosobo.

Kami merasa sangat terganggu dengan keadaan yuni. Karena selain goblok, yuni suka teriak teriak dan membuat beberapa anak kelas 9G menjadi tuli warna.

Yuni menyebarkan bahasa yang sangat buruk dan menentang EYD Indonesia. Semua kata ia buat menjadi akhiran "i". Contohnya : terdampar menjadi terdampir.

Kenapa hal ini menjadi masalah? Karena saya suka nyanyi lagu Mari Bercerita by Payung Teduh, pak. Kan ada lirik yang bilang seperti ini "ikan paus di laut" eh sama yuni dipelesetin jadi "ikan paus terdampir"

Ga senang dong saya :((

Selain itu, yuni suka mengajarkan gerakan aneh sekali pak. Yaitu tarian DUA JARI GELOMBANG. Tolong jangan bertanya bagaimana gerakan tariannya, tolong jangan.

Tapi anehnya, gerakan tidak mutu yuni ditirukan oleh beberapa anak kelas, contohnya UTED. Sepertinya dia sudah tertular penyakit YUNINGITIS MELITUS :((

Mari menggalang dana juga biar Uted bisa sembuh ya :(

Yuni adalah pembawa gerakan ULET BULU yang sangat sangat tidak bermutu. Karena apa? Ya ga mutu aja, kalau mau foto pakai gaya ulet bulu kan ga keliatan mukanya.

Percuma foto, tolol.

Anehnya, waktu foto foto sering ada yg masih memakai gaya itu. Alhamdulillah sih saya engga ketularan.

Jyjy gely gely musikely jely jely deh :((

Dan saya, selaku teman sebangku Yuni, sangat lelah hiks hiks. Tolong lah, Yuni itu mbacodh mbanget huhu saya ga konsen mau belajar pak. Tiap detik ketawa mulu kan rahang saya jd menceng kaya orang stroke .ggg

Selain menjengkelkan dan merugikan orang banyak, yuni tuh buta warna sekali pak. Masa Pembekalan dibaca PEMBELAAN. Bodo kali, sebaiknya kita buang yuni ke TK lagi agar dapat belajar membaca lagi. Kalau perlu ke rahim lagi lah gausah dilahirkan :((

Jadi dapat disimpulkan, bahwa

YUNI ITU GOBLOK DAN AUTIS. KELUARKAN YUNI!!!

YUNI MODAR, INDONESIA MERDEKA!!!

SELAMATKAN IKAN PAUS MILIK FIA DARI YUNI!!! HIDUP IKAN PAUS!!! MERDEKA IKAN PAUS!!!!

Wabilahitaufiq Walhidayah, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.