Mempetisi Walikota Bandung Ridwan Kamil dan 2 penerima lainnya

Kami masyarakat bandung tidak setuju jika transportasi online di hentikan beroprasi

0

0 telah menandatangani. Mari kita ke 35.000.

Bandung kami tercinta yang dikenal sebagai Paris van java of indonesia tentunya layak di sebut SmartCity dari beberapa aspek dan salah satu contohnya dengan kemajuan di bidang transportasi berbasis online yang memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjalankan aktivitas sehari - hari. Dengan diberhentikannya operasi transportasi online bukan tidak mungkin kemajuan teknologi seakan mundur beberapa langkah dan seperti yang disebut bandung sebagai SmartCity seakan hilang identitasnya.

Maka dari itu dengan adanya aspek transportasi online dibandung ini tidak hanya semata membantu kinerja transportasi kota, namun membuka lapangan kerja baru yang sangat banyak dan membantu menaikan perekonomian masyarakat. Dengan dukungan ini bandung SmartCity akan lebih terwujud.

Perihal dengan ada nya petisi ini.

Kami warga bandung sangat tidak setuju jika transportasi online diberhentikan beroprasi..

Semoga dengan adanya petisi ini, ada solusi terbaik bagi semuanya dan terutama kami yang sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya transportasi online di Bandung.

Dan juga Kami berharap transportasi konvensional dapat berbenah dan berinovasi sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

Untuk mewujudkan bandung juara 

Pesan dari saya creator petisi ini

"Menolak kemajuan teknologi sama seperti berjalan ditempat

"Dan menerima kemajuan teknologi, harus berani berinovasi"

Salam hormat kami warga bandung

Petisi ini akan dikirim ke:
  • Walikota Bandung
    Ridwan Kamil
  • Gubernur Jawa Barat
    Ahmad Heryawan
  • Presiden Republik Indonesia
    Joko Widodo

    denik irawan putra telah mulai petisi ini dengan satu tanda tangan dan sekarang memiliki 25.980 pendukung. Mulai petisi hari ini untuk mengubah sesuatu yang kamu pedulikan.




    Hari ini: Farah mengandalkanmu

    Farah Mumtahana membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pak @RidwanKamil, jangan hentikan operasi transportasi online di Bandung!". Bergabunglah dengan Farah dan 25.979 pendukung lainnya hari ini.