Aspirasi Wali Murid SDIT GIIS

Reasons for signing

See why other supporters are signing, why this petition is important to them, and share your reason for signing (this will mean a lot to the starter of the petition).

Thanks for adding your voice.

ria triani novita
1 year ago
Saya hanya meminta pengurangan/penghapusan biaya operasional dan kegiatan tanpa harus mengurangi gaji guru.

Thanks for adding your voice.

Hendro P
1 year ago
Berkaca dari sekolah yang lain ada potongan biaya SPP.. jika pun secara logika seharusnya operasional sekolah seperti listik, air, PAM penggunaannya tidak seperti saat kegiatan belajar mengajar kondisi biasanya. Yang penting untuk hak gaji guru tidak terganggu

Thanks for adding your voice.

lini septiana
1 year ago
Saya turut membubuhkan tandatangan petisi ini, dengan pertimbangan:
1. Pandemi covid-19 memaksa siswa belajar dirumah, praktis tidak ada kegiatan yang dilakukan di sekolah, sehingga kiranya uang kegiatan sekolah ditiadakan selama siswa melakukan school from home.
2. Kami orang tua wajib menyediakan fasilitas untuk menunjang kegiatan belajar siswa dirumah, seperti tersedianya smartphone, laptop beserta tambahan kuota data data dan listrik yang memadai. Hal ini merupakan pos pengeluaran tambahan bagi rumah tangga.
Untuk guru yang juga memerlukan kuota data sebagai penunjang pemberian materi belajar, adalah kewajiban Yayasan untuk memenuhinya.
3. Kenaikan SPP wajib ditunda bahkan seharusnya ditiadakan, mengingat saat ini banyak orang tua yang merupakan pekerja mengalami pengurangan penerimaan upah karena perusahaan tempatnya bekerja juga mengalami pembatasan kegiatan usaha. Beberapa perusahaan bahkan melakukan PHK tanpa pesangon atau merumahkan karyawan tanpa digaji.
Bagi orang tua siswa yang berwiraswasta kemungkinan juga akan mengalami dampak negatif dari kondisi pandemi covid-19.
Hal ini tentunya sangat berpengaruh terhadap kondisi keuangan orang tua siswa.

Saya yakin, kita memiliki harapan yang sama agar kondisi pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan normal kembali.
Namun semua dampak negarif dari pandemi covid-19 tidak akan pulih dalam waktu dekat, diperlukan banyak waktu dan penyesuaian untuk kembali normal.
Kita semua wajib bangkit untuk kehidupan yang lebih baik dan bersama-sama mewujudkan cita-cita kita untuk mencerdaskan putra putri kita tercinta.

Thanks for adding your voice.

Ratnasari Widyastuti
1 year ago
Mohon kebijaksanaan sekolah untuk tidak menaikkan SPP terlebih dahulu, smua orang termasuk wali murid terdampak dengan Pandemi COVID-19 ini. Apalagi daftar ulang juga besar beban nya, dan untuk saya dg 2 anak di GIIS tambah terasa berat bebannya.

Thanks for adding your voice.

Beauty Raining
1 year ago
Tidak setuju dengan kenaikan, semua merasakan dampak krn ini bencana global, mohon sekolah ada kontribusi dalam hal ini

Thanks for adding your voice.

Kuntum Susanty
1 year ago
Sy sangat keberatan dgn kenaikan spp di saat pandemi skrng ini ,mhn kebijakan dri sekolh

Thanks for adding your voice.

Lutfi Santi
1 year ago
Saya juga merasa keberatan dengan kondisi seperti saat ini spp dinaikan dan juga harus membayar daftar ulang tepat waktu... Mohon kebijakannya sampai anak2 masuk sekolah kembali,

Thanks for adding your voice.

Rita sopaningsih Abdi
1 year ago
Saya sangat keberatan dgn kenaikan SPP dan biaya daftar ulang pada saat kondisi seperti ini yg mana dampaknya juga kami alami..terkebih saya saat ini sedang dirumahkan sementara waktu ( tdk ada pemasukan ) selama pandemi ini mash tinggi kasusnya. Mohon kebijaksanaan dari pihak Yayasan Global Harapan indah utk meninjau kembali keputusan tsb. Setidaknya ada keringanan/ potongan seperti sekolah swasta yg lain. Terima kasih.

Thanks for adding your voice.

Annisa Fadil
1 year ago
ingat arahan presiden terkait semangat gotong royong dalam pengamalan pancasila, menaikkan spp sama sekali tidak sesuai dengan semangat gotong royong dan nilai2 pancasila

Thanks for adding your voice.

pawan k
1 year ago
Mohon kesampingkan orientasi bisnis yg selalu ingin untung utk periode ini krn semua pihak pun terdampak, bukan hanya sekolah/yayasan. Mohon utk berempati pd keluarga siswa sebagaimana keluarga siswa pun sekian kali selalu berempati pada sekolah/yayasan manakala ada permintaan kenaikan biaya pada kesempatan yg lalu lalu.