Stop Kecurangan Tokopedia Bukalapak membebankan Biaya admin pembeli dg kartu kredit 1.5%

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Seiring banyaknya penetrasi perkembangan kartu kredit dan ecommerce yang menjamur kami melihat line massa di twitter,forum dan beberapa komunitas yang mengeluhkan praktek kecurangan pembelian dengan methode kartu kredit. Kartu kredit banyak membantu beberapa orang untuk mengatasi ekonomi dan dengan cara ini pengguna dapat membeli barang serta manrik dana tunai sesuai kebutuhan..

Alangkah jeleknya dan tidak pantas perusahaan sekelas nasional  Tokopedia dan Bukalapak menarik biaya admin sebesar 1.5% dari total pembelian kepada pengguna..jelas ini sangat merugikan kami sebagai pembeli dan Saya yakin Tokopedia dan Bukapalak belum diberikan ijin resmi dari OJK atau BI setelah beberapa waktu lalu menghentikan layanan e money karena kena tegur dari BI.

Aturan tokopedia dapat dilihat disini https://www.tokopedia.com/bantuan/kartu-kredit-debit/ yang jelas2 menarik biaya 1.5%.. dan lini masa twitter bisa dicek disini sebagai keluhan pembeli dari kecurangan ini.

KlaiM Tokopedia :

Dana admin ini digunakan untuk pengembangan system( jawaban twitter tokopedia care )

Menurut saya : Tokopedia merupakan startup hebat dan mempunyai daya tarik investor luar yang sangat tinggi apalagi baru2 ni mereka mendapat bantuan dana dari investor beberapa triliun jumlahnya...baca disini http://tekno.kompas.com/read/2017/07/25/11371217/tokopedia-dapat-suntikan-dana-triliunan-rupiah-dari-alibaba-

dan disini http://www.beritasatu.com/bisnis/447794-tokopedia-dapat-kucuran-dana-rp-14-triliun-dari-alibaba.html

 

Stop dan hentikan kecurangan ini yang mungkin saja tidak diketahui oleh BI dan OJK sebagai pengatur jasa keuangan serta BI yang bertindak sebagai pengelola UangRupiah di Indonesia...jangan ada lagi kecurangan biaya admin sebesar 1.5% lagi karena jelas merugikan pembeli..kalaupun untuk pengembangan system anda sudah mempunyai banyak suntikan dana dan juga dari subcriber premium dri merhant..

 

Segera hentikan karena banyak yang melaporkan ini ke BI dan OJK  .

bantu share dan tandatangani petisi ini..thnks

 



Hari ini: Erik mengandalkanmu

Erik wijaya membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "OJK : Stop Kecurangan Tokopedia Bukalapak membebankan Biaya admin pembeli dg kartu kredit 1.5%". Bergabunglah dengan Erik dan 26 pendukung lainnya hari ini.