Mohon OJK turut campur tangan dalam proses penyelesaian kasus Hanson Int. dan Minna Padi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Melalui petisi ini saya ingin menyampaikan bahwa mohon OJK turut campur tangan dalam proses penyelesaian Hanson Int. yang mana proses penyelesaian hutang ke pribadi masih menggantung (melalui opsi asset settlement) dan Reksadana Minna Padi yang skrng dlm proses likuidasi (nilai NAV yang dapat dicairkan hanya tinggal 20% saja dari dana yg diinvestasikan). 

Mohon sekiranya turut memahami bahwa dari awal investasi mungkin adanya pelanggaran dari pihak perusahaan terkait untuk menawarkan produk tersebut dimana untuk Hanson sesungguhnya dilarang menghimpun dana masyarakat karena bukan bank dan Minna Padi yang menjanjikan fixed return melalui marketing dan agen penyalur. Kami hanyalah rakyat biasa yang tidak mengerti hukum. Jadi apabila kedepannya ada permasalahan, mohon bantuan OJK untuk menengahi dan mencari win win solution untuk kami. 

Karena jujur banyak dari nasabah yang uang di-investasikan adalah dana pensiun dan untuk biaya masa depan anaknya. Banyak dari mereka yang sudah tidak bekerja dan mengandalkan bunga dari hasil investasi untuk bertahan hidup.

Kami para nasabah tidak berkeberatan apabila proses pengembalian dicicil namun dengan jaminan yang jelas agar menguntungkan kedua belah pihak / diganti dengan asset yang surat-suratnya sudah jelas. 

Demikian aspirasi dari kami mohon pihak yang berwenang menanggapi ya�. Terima Kasih atas perhatian dan kerjasamanya �