Tayangkan Girls und Panzer dan Finale di Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Girls und Panzer das Finale adalah anime layar lebar yang dipecah menjadi 6 Episode (6 Part) dengan durasi 45 menit setiap episode-nya yang ditayangkan satu tahun sekali. (Menurut informasi yang didapat) 

Dan saat ini baru tayang 2 episode. Episode 1 sudah tayang di Jepang tanggal 9 Desember 2017, dan episode kedua sendiri baru tayang di Jepang pada tanggal 15 Juni 2019 kemarin. 

Episode 1 juga pernah ditayangkan di luar negeri seperti Taiwan, Rusia, dan Ukraina.

  1. Jepang, 9 Desember 2017
  2. Taiwan, 29 Desember 2017 
  3. Rusia, 5 April 2018
  4. Ukraina, 1 Juni 2018

Mengingat Tenki no Ko (Weathering With You) yang tayang di Indonesia dalam waktu 1 Bulan setelah penayangan di Jepang, seharusnya Girls und Panzer das Finale Episode 2 juga bisa ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia. 

Saya juga melihat banyak teman-teman Indonesia yang menonton Film pertamanya, yaitu Girls und Panzer der Film. Bahkan seri animenya sudah muncul di situs streaming legal Indonesia, Yaitu Ponimu dengan Judul Girls und Panzer sebanyak 12 episode. 

Berikut tautan menuju situs Ponimu untuk seri animenya: https://ponimu.com/anime/girls_und_panzer

Saya yakin banyak orang yang menonton dan menunggu Girls und Panzer das Finale Episode 2, jadi saya butuh bantuan dan mohon kerja samanya untuk semua penggemar Girls und Panzer menandatangi petisi ini agar pihak-pihak terkait dapat menjawab dan menayangkan Girls und Panzer das Finale di Indonesia. 

Terima Kasih.