SELAMATKAN LINGKUNGAN DARI KANDANG AYAM 15 HEKTAR

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Saat ini sekolah kami sedang dirundung bencan. Sebuah kandang ayam akan segera dibangun di sekitar lingkungan kami. Pasalnya, bukan sekedar kandang ayam rumahan, namun kandang ayam berukuran 15 HEKTAR. Yang dampaknya amat sangat besar. Kandang ayam rumahan saja sudah membawa banyak lalat, aroma tak sedap, bahkan flu burung. Bagaimana ceritanya kandang ayam berukuran 15 HEKTAR ini tidak membawa berbagai masalah ke sekolah kami dan lingkungan sekitarnya. Warga sekolah kami jumlahnya dapat mencapai <600 orang. Belum lagi warga sekitar yang kebanyakan memiliki buah hati yang masih usia batita dan balita. Dilihat dari segi manapun kandang ayam 15 HEKTAR ini tidak membawa apapun yang positif bagi sekolah kami dan warga sekitar. 

Belum lagi, setelah di cek oleh pemerintah setempat, kandang ayam 15 HEKTAR ini belum mendapat perizinan resmi. Artinya kandang ayam 15 HEKTAR ini masih tergolong ilegal.

Bantu kami untuk menyelamatkan sekolah kami dan warga setempat dari ancaman kandang ayam 15 HEKTAR. Bersama selamatkan generasi muda !

Best regards, Nurul Fikri Boarding School Serang



Hari ini: Nurul Fikri Boarding School mengandalkanmu

Nurul Fikri Boarding School membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL SERANG : SELAMATKAN LINGKUNGAN DARI KANDANG AYAM 15 HEKTAR". Bergabunglah dengan Nurul Fikri Boarding School dan 23 pendukung lainnya hari ini.