NU KEDIRI BERSATU

NU KEDIRI BERSATU

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kami Mendukung Kiyai NU

#SatuKomandoKiyai

Partai Kebangkitan Bangsa, yang dikenal sebagai partai yang dibidani oleh para kiyai dan ulama NU seharusnya menjadi kendaraan yang mengakomodir kepentingan politik jam'iyah bagi NU. Bisa disebut PKB adalah anak yang lahir dari proses dinamika politik dari NU pasca reformasi bergulir.

Namun fakta di Kabupaten Kediri sudah sangat berbeda dengan gambaran awal di atas. DPC PKB Kabupaten Kediri seolah tidak pernah atau bahkan enggan dan cenderung meremehkan para kiyai. Oknum pimpinan partai seolah lupa dengan para kiyai dan organisasi yang sudah melahirkan partai mereka. Terutama pada perhelatan Pilkada Kabupaten Kediri tahun 2020. Beberapa oknum partai seolah tidak menganggap keberadaan para kiyai. Atau dengan kata lain ada ungkapan "Kiyai NU soal gampang, asal kita kasi sekian, mereka pasti bilang oke. selesaikan urusan yang lain dulu saja"

Untuk itu, kami mengajak seluruh kader NU Kabupaten Kediri untuk mendukung para kiyai dan ulama NU untuk menciptakan perubahan. Intinya kader NU dan seluruh Banomnya akan mendukung keputusan para kiyai

Jangan sampai para kiyai dipecundangi para politisi