Non-aktifkan akun Awreceh di Instagram!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Selamat malam, my fellow memesters! Pertama-tama, marilah kita ucapkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan YME. Karena berkatnya, saya selaku pencipta petisi ini dapat menulis suara hati para memesters se-Indonesia.

Sebelum kita masuk ke main topic, saya ingin menjelaskan apa itu Awreceh. Awreceh merupakan akun meme (normies) yang diciptakan oleh Ronaldo Saragih dan antek-anteknya. Akun Awreceh ini adalah Instagram-based-normies-meme-page. Akun ini (Awreceh) merupakan akun meme yang berbau normies, dimana itu sangat menjijikan bagi kami para kaum memesters, edgy lord, Syitposter, Open Minded NiBBas, dan underground gay lord. Disini, saya, Archduke Franz Ferdinand ingin menyuarakan suara hati, dan pikiran dari para memesters yang muak dengan Awreceh ini!  Beberapa hal atau ulah atau PELANGGARAN yang telah dilakukan oleh Awreceh antara lain:

1Ingin menciptakan meme page yang bertemakan syitpost namun gagal, dan kesannya malah meme page berbau normies iyuwh. (Seriously what the fuck)

2. Sering men-curry konten-konten dari meme page kecil nan kreatif tanpa mencantumkan credits! (Anda bisa mewawancarai akun akun meme syitpost kecil yang memiliki followers sekitar 1000 hingga 74.000)

3. Akun ini berisi humoran tidak jelas yang bahkan kelas humornya tidak layak untuk disandingkan dengan Rocky. (batu peliharannya Patrick)

4. Pemilik akun ini sudah beberapa kali disindir agar ia selalu mencantumkan credits!!!!! Tapi nyatanya? TIDAK. Ia tidak pernah mencantumkan credits demi keuntungannya sendiri!!!

5. This place is full of normies lol, we gotta nuke em.

6. Ownernya angkuh pantad tipis dikit2 banned lol.

7. Goblok

8. Humornya khusus untuk anak-anak jaman purba.

 

Berdasarkan point-point diatas, maka dengan itu, pihak Awreceh diberi waktu 2424x24 jam (lebih cepat lebih baik) untuk menghapus akun tersebut, jika tidak, kami para KYONTOL (Koalisi Pecinta Meme dan Edgy NiBBas) akan mengambil TINDAKAN TEGAS terkait pelanggaran yang telah dilakukan. Sekian, terima kasih.