Jangan banned sembarangan di get rich

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Pada tanggal 22-25 Juli 2019 , Permainan Line Let's GetRich dari Netmarble secara sepihak melakukan banned terhadap akun yang telah mencapai ratusan ribu diamond dan ratusan juta gold.

Tim Netmarble beralasan bahwa player dengan diamond dan gold banyak tersebut terduga pelaku abusing , sedangkan para player yang memang tidak tahu apa" dibanned secara sepihak tanpa adanya notice resmi dari Line Let's Get Rich sendiri.

dibalik kasus itu sendiri , game Line Let's Get Rich ini telah terbobol oleh bug yang tidak diperbaiki oleh mereka sendri , namun sampai dengan sekarang tidak ada kabar baik menyangkut akun yang dibanned tersebut,

Kami ingin menuntut untuk Developer Netmarble tidak rasis terhadap old players LGR Indonesia. Apalagi tiap direport seolah" game ini terlalu bergantung pada developer.

Kami menunggu kepastian kebebasan akun kami!

Kalian tidak berhak untuk melakukan banned hanya berdasarkan jumlah gold dan diamond yang banyak. Apabila kalian menyebut ini game Let's Get Rich , apapantas disaat player Rich kalian membanned player tersebut?