Pecat Andre Taulany dari Acara Ini Talkshow Net TV

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Kejadian menggunakan materi candaan yang menghina Nabi Muhammad SAW dan Dua Ulama Besar Umat Islam Indonesia, tentunya sangat menyakitkan Ummat Islam yang mayoritas di Indonesia. Celetukan dengan pertanyaan "Badan atau Kebon" sementara obyek yang sedang dibicarakan adalah seorang Nabi paling mulia yang sangat kami cintai, tentunya sangat tidak dapat kami terima. Memplesetkan nama dua ulama besar dengan nama sebuah produk alas kaki, juga hal yang sangat melecehkan. Pelaku sudah seharusnya diberi peringatan atau kalau perlu diberhentikan dari profesi dia sebagai pemandu acara Ini Talkshow di Net TV. 

Ini akan menjadi pelajaran bagi seluruh para pesohor di Indonesia, khususnya para pelawak, agar berhati-hati dalam mencari bahan candaan dan menggunakan lidahnya dalam becanda. Alih-alih membuat penonton tertawa, namun malah menyisakan rasa sakit hati bagi sebagian besar orang lainnya.

Meningkatkan rating TV sangat penting buat Anda, tapi jangan dengan menghina Nabi dan Ulama Kami. Apabila pihak NetTV tidak mengindahkan petisi ini, maka jangan salahkan kalau akan keluar petisi lainnya yang mengajak ummat untuk memboikot NetTV

Mohon menjadi perhatian bagi jajaran manajemen NetTV.