Test Mengaji PASLON PRESIDEN di TV Nasional

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Akhir akhir ini atmosfer indonesia selalu di rebutkan dengan issue keagamaan masing masing pasangan calon presiden, baik yang datangnya dari team kampanye maupun pedukung paslon.

Atas hal itu saya bermaksud untuk mengajak kepada semua pihak untuk bersama sama meminta kepada KPU ( komisi pemilihan umum ) untuk membuat acara di TV  Nasional tentang test mengaji bagi pasangan calon jokowi ma'ruf dan prabowo sandi. Karena saya rasa acara tersebut juga tidak akan melanggar peraturan di KPU tentang pemilihan presiden, anggap saja bahwa acara tersebut sebagai penawar dahaga masing masing kubu atas rasa penasaran terhadap pribadi paslon dalam beragama islam.

Bahwa negara ini tidak hanya mengakui satu agama itu adalah benar, namun di negara yang mayoritas islam ini tidak ada salahnya untuk membuat acara tersebut, apalagi issue yang selama ini berkembang dan muncul di sosial media adalah sebuah issue tentang seberapa jauh kualitas keislaman masing masing paslon,perdebatan perdebatan semacam itu memang sedang menutupi atmosfer di negeri ini.

dan menurut hemat saya hal itu juga tidak akan menjadi sesuatu yang menyulitkan dan tidak mungkin untuk di lakukan masing masing paslon, karena seperti apa yang kita tahu, bahwa kedua paslon mengakui beragama islam.

smoga TVone juga mendukung petisi ini, sebab selama ini TVone sebagai satu satunya stasiun TV yang selalu mempertunjukan kontes demokrasi melalui acaranya di ILC.

terima kasih

 

 



Hari ini: kang mengandalkanmu

kang awan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Najwa sihab: Test Mengaji PASLON PRESIDEN di TV Nasional". Bergabunglah dengan kang dan 19 pendukung lainnya hari ini.