Keringanan pembayaran SPP Bambini School Makassar

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Kepada Yth :

Head of school Bambini Makassar qq Yayasan Cerdas bangsa

Dengan Hormat,

Mengingat :

  1. Pandemi covic-19 belum berakhir, sehingga seluruh kegiatan sekolah ditiadakan mulai dari tanggal 16 maret 2020 sampai sekarang dan masih belum ada kepastian kapan akan bisa bersekolah kembali.
  2. Kebijakan pemerintah sebagai antisipasi ditiadakannya kegiatan sekolah, dilakukannya kegiatan belajar mengajar secara online ( para guru dan staf sekolah dirumahkan )
  3. Pandemi covic-19 telah membawa kerugian disegala aspek kehidupan
  4. Pandemic covic-19 juga menimbulkan banyak orang tidak bisa bekerja ( PHK dimana-mana ), banyak toko yang tidak bisa beroperasi/ tutup ( restoran, bahan bangunan, agent property, dll ), gaji ada yang dipotong sampai dengan 50% selama masa pandemic.

Menimbang :

  1. Kami semua orang tua murid berada dalam masa sulit, dimana pendapatan sudah tidak seperti dulu lagi, tidak ada kepastian lagi, bahkan kami masih harus bertanggungjawab untuk kelangsungan hidup keluarga kami dirumah.
  2. Kami berharap pihak sekolah juga bisa memahami dan turut merasakan kesulitan perekonomian dalam masa sulit sekarang ini
  3. Gedung sekolah yang tidak beroperasi selama pandemi, karena pembelajaran melalui online, oleh karenanya kami yakin ada penurunan biaya operasional, listrik, air, telpon, wifi,  dll. Tapi dipihak kami dirumah mengalami kenaikan biaya hidup, listrik, air, wifi ditambah lagi waktu untuk membantu anak anak mengerjakan tugas sekolah, dll.

Untuk itu kami orang tua murid meminta pertimbangan untuk :

Keringanan pembayaran uang SPP sebesar 50% yang dibayarkan selama masa pandemi covid-19 belum berakhir.

Terima kasih atas perhatiannya

 

Yang bertanda tangan,

Orang Tua Murid