Tidak ada lagi keterlambatan dalam Meeting

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Terlambat merupakan sesuatu yang sangat mengesalkan. Hal ini sering terjadi ketika MUVING Team ingin meet up. Di suatu kasus, keterlambatan terjadi karena hal yang jelas, dapat di toleransi. Di kasus lainnya, keterlambatan terjadi karena adanya fenomena mager yang menyerang setiap individu MUVING Team.

Salah satu langkah kongrit dari MUVING Team setelah brainstorming di grup Whatsapp, diputuskan beberapa hal berikut :

  1. Seseorang dinyatakan terlambat jika datang lewat dari jadwal yang telah disepakati.
  2. Jika ada kegiatan atau keperluan yang menyebabkan terlambat, harus mengabari MUVING Team maksimal 3 jam sebelum meet up dimulai dengan alasan yang bisa diterima oleh MUVING Team. Jika alasan tidak diterima, maka tetap akan dinyatakan terlambat.
  3. Seseorang yang terlambat diwajibkan membayar 25% dari total belanja orang yang tepat waktu selama meet up.
  4. Jika yang terlambat lebih dari satu orang, maka pembayaran 25% diatas dibagi rata sesuai banyak orang yang terlambat
  5. Bagi yang terlambat tetapi belum bisa melaksanakan kewajiban pada hari itu, maka hukuman akan diakumulasikan ke meet up selanjutnya.
  6. Setelah keputusan ini disepakati, keputusan tidak dapat diganggu gugat/dilanggar.

Akhir kata, semoga dapat meminimalisir atau bahkan tidak ada lagi yang terlambat. Silahkan diisi petisi ini sebagai tanda sepakat. Terima kasih.



Hari ini: Rahmat mengandalkanmu

Rahmat Hanafi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "MUVING Team: Tidak ada lagi keterlambatan dalam Meeting". Bergabunglah dengan Rahmat dan 5 pendukung lainnya hari ini.