2019 wajib ganti Presiden Yang Membohongi Rakyatnya

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Beberapa alasan yang bisa kami paparkan kepada Seluruh rakyat Indonesia,untuk ganti Presiden 2019 nanti,Karena

1)Semakin meroketnya Sembako dan bbm saat di pimpin Jokowi

2)Janji janji yang di umbarnya saat kampanye dulu,hanya Omong kosong'contohnya dia berjanji buy back indosat,Janji tidak bakaln import,Dll

3)banyaknya pencitraan Yang dilakukannya,Seperti masuk gorong gorong,mengunjungi petani langsung,dll,ia melakukan ini selalu ditampilkan banyak media,selain itu dia banyak di dukung media mainstream.

4)meningkatnya Hutang Luar negri,hingga hampir mencapai 6000 T,yang saat pemerintah sebelumnya Hanya 3500 T,kebanyakan Hutang yang dia pinjam,ia bukannya mengolah untuk kepentingan rakyat kecil,seperti buat lapangan pekerjaan,dan memajukan sektor perekonomian,Tetapi Ia meminjam dengan Alasan membangun infrastruktur,seperti jalan tol,bandara dll,yang kami rasa itu untuk orang yang diatas rata rata,buat sebagiannya makin tersiksa akibat kepemimpinannya saat ini.

Dan masih banyak lagi permasalahan-permasalahan di bumi pertiwi ini yang tidak dapat kami tuliskan satu persatu,Salam Santun Kami Muslim cyber Army

 



Hari ini: Muslim Cyber Army mengandalkanmu

Muslim Cyber Army membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Muslim cyber Army: 2019 wajib ganti Presiden Yang Membohongi Rakyatnya". Bergabunglah dengan Muslim Cyber Army dan 6 pendukung lainnya hari ini.