Dukung Cheppy jadi PRESNAS VI KMNU

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


"KMNU adalah harapan umat e kanjeng nabi" ujar salah satu sesepuh KMNU

Musyawarah Nasional VI KMNU adalah puncak tertinggi pengambilan keputusan nasional. Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai 24-26 Januari 2020 di Purwokerto. Pemilihan presidium didalamnya tentu akan sangat mempengaruhi roda organisasi KMNU ke depan.

Tantangan global, kemajuan teknologi, krisis iklim, energi, pangan, dan air hingga kedaulatan bangsa sudah seharusnya dijadikan topik utama dalam agenda musyawarah tersebut. Kesadaran untuk bersama-sama bergerak dan melakukan perubahan yang lebih baik bagi masa depan bangsa ini melalui KMNU tercinta. 

Cheppy adalah sosok yang dirasa sangat tepat untuk memimpin dan melakukan perubahan demi khidmah kepada negeri. Keahlian memahami masalah serta memberikan solusi telah terbukti di kancah KMNU IPB bahkan dalam tingkat nasional. Beliau telah mewaqafkan diri untuk mengabdi tiada henti pada nusantara ini. Anugerah "Karya Bakti Pertiwi" tiga tahun berturut-turut yang diraihnya melambangkan kesuksesan beliau dalam menjadi suri tauladan bagi kita semua

Mari kita dukung beliau untuk KMNU yang lebih baik lagi!1!1!1!

#Cheppyforpresnasvi #Cheppyisour

#Cheppyforumat #Cheppykmnu