Bukan saja rezim tetapi SISTEM wajib di RUBAH

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dari pemilu ke pemilu bagi bangsa Indonesia selalu bermasalah. Orde ini adalah orde yang paling terparah ketika bercokol secara sistemik, terstruktur dan massive bagi bangsa Indonesia amburadulnya sistem dan aturan untuk melibas lawan politiknya bagi rezim.

 

Bukan saja rezim nya yang rusak, tetapi juga SDA dan SDM nya sudah terlihat indikasi dikuasai Cina (ASENG) yang sebelumnya sudah dikuasai ASING...

Asing dan ASENG sama-sama kolonialis yang menyengsarakan rakyat Indonesia di dalam SISTEM yang lahir dari ideologi KAPITALISME bukan PANCASILA yang hanya sebagai FALSAFAH.

Jika itu permasalahannya, maka GANTI PRESIDEN bukanlah satu-satunya solusi, karena presiden sebagai kepanjangan tangan penjajah sudah eksis sejak Indonesia eksis. Maka petisi ini mengajak saudara-saudaraku untuk semangat untuk GANTI SISTEM sebelum PAPUA, AMBON, ACEH, MADURA pisah dari Indonesia yang Timor Laste sudah lebih dulu lepas.

KHILAFAH sebagai pemersatu adalah pilihan yang sangat tepat dan ideal. Bukan saja bagi Nusantara tetapi juga bagi DUNIA yang saat ini secara sistemik TERJAJAH. Pasti Indonesia akan menjadi negara KUAT, MAKMUR dan DIPERHITUNGKAN DUNIA serta bukan tidak mungkin akan menjadi SUPER POWER.