Victory

BERIKAN KESEMPATAN UNTUK CALON YANG LAIN MAJU

This petition made change with 161 supporters!


BEM KEMA FMIPA UNPAD adalah salah satu dari seluruh badan kelengkapan yang ada di lingkungan KEMA FMIPA UNPAD. Dalam keberlangsungnnya diperlukan keseriusan dalam merancang dan melaksanakan segala hal yang berkaitan dengan sinergisasi antar lembaga eksekutif di lingkungan FMIPA UNPAD.

Tantangan demi tantangan mulai terasa terutama partisipasi warga KEMA FMIPA UNPAD yang semakin kesini semakin menurun salah satu akibatnya adalah permulaan yang kurang baik yaitu pada saat proses pemilihan raya calon ketua dan wakil ketua BEM KEMA FMIPA UNPAD.

Pada tahun lalu, terjadi paslon tunggal yang mengakibatkan antusiasme warga KEMA FMIPA UNPAD menurun yang berdampak juga terhadap kinerja antar lembaga. 

Pada tahun ini, ada kemungkinan penyakit tersebut terobati namun salah satu paslon belum siap pada saat screening dikarenakan pertimbangan amanah di luar namun tekadnya cukup besar dan kesempatan ini dapat dimanfaatkan untuk menghindari permasalahan serupa terulang. 

Berdasarkan UU KEMA FMIPA UNPAD keputusan tertinggi berada di tangan warga KEMA FMIPA UNPAD melalui mekanisme kongres, jika warga KEMA FMIPA UNPAD memang merasakan gerah terhadap kondisi ini, maka sangat mungkin untuk memperjuangkan salah satu paslon untuk diberikan kesempatan kedua untuk maju.



Today: Jelang is counting on you

Jelang Dirgantara needs your help with “MTK : BERIKAN KESEMPATAN UNTUK CALON YANG LAIN MAJU”. Join Jelang and 160 supporters today.