Mohon Batalkan Kunjungan Gus Yahya Staquf Ke Yerusalem atas Undangan Israel

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Gus Yahya C Staquf yang merupakan Katib Syuriah PBNU dan seorang Dewan Pertimbangan Presiden RI pada tanggal 13 Juni 2018 nanti akan memenuhi Israel Council on Foreign Relations (ICFR), sebuah forum independen yang mempelajari dan membahas kebijakan luar negeri Israel ke Kota Yerusalem. Organisasi ini mendapatkan bantuan dari dengan Kongres Yahudi Dunia. Gus Yahya Akan memberikan kuliah umum di Yerusalem. Namun kedatangan Gus Yahya ini akan:

1. Melukai hati umat Islam Indonesia yang selama ini menentang penjajahan Israel terhadap Palestina dan klaim sepihaknya atas Yerusalem.

2. Acara ini diselenggarakan di Yerusalem dan akan tersirat pesan simbolik bahwa Israel memang berhak atas Yerusalem yang berhasil mendatangkan pembesar organisasi Islam (NU) di Indonesia yang juga wantimpres Presiden. Jadi kunjungan ini akan sangat kontra produktif dengan komitmen Pemerintah Indonesia terhadap kemerdekaan negara Palestina.

3. Kedatangan Gus Yahya tidak akan berdampak apa-apa bagi kebaikan negara dan rakyat Palestina, karena selama ini bahkan PBB pun tidak mampu mencegah Israel atas penjajahannya. Jadi bisa dikatakan kunjungan Gus Yahya ini hanya akan menguntungkan klaim Israel atas Yerusalem. 

 



Hari ini: Ali mengandalkanmu

Ali Hasibuan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Mohon Batalkan Kunjungan Gus Yahya Staquf Ke Yerusalem atas Undangan Israel". Bergabunglah dengan Ali dan 108 pendukung lainnya hari ini.