PERTAHANKAN BU SRI MIN 2 KOTA MADIUN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Yth Kepala Dinas KEMENAG KOTA MADIUN Saya selaku Wali murid & siswa dari MIN 2 KOTA MADIUN. Menyampaikan ketidak setujuan dengan adanya MUTASI GURU . Karena banyak point-point yang menurut saya mutasi guru sangat disayangkan bila dilaksanakan.

#pertama apabila menurut Bapak/Ibu bahwa mutasi guru untuk penyegaran dalam proses mengajar, amat sangat disayangkan bila guru senior harus ditukar dengan guru senior. Menurut saya definisi dari penyegaran adalah mengganti sesuatu yang tua dengan yang muda.

#Kedua adalah kurangnya sosialisasi terhadap siswa dan siswi serta Wali Murid. Karena TIDAK semua wali murid, siswa dan siswi setuju dengan mutasinya Bu Sri ke MIN 1 Kota Madiun. Karena mereka pasti memiliki alasan tersendiri untuk mempertahankan beliau.

#ketiga tidak semua wali murid ataupun siswa dapat beradaptasi dengan baik dengan Guru yang baru, apalagi pergantian nya di waktu yang kurang tepat

#terakhir adalah keinginan kami Wali Murid untuk mempertahankan Bu Sri mengajar di Kelas 2D Min 2 Kota Madiun sampai anak anak naik di kelas 3

 

#PERTAHANKANBUSRI  #SAVEBUSRI  #SAVE2D #MIN2KOTAMADIUN