Tiket pesawat mahal dan bagasi berbayar

Reasons for signing

See why other supporters are signing, why this petition is important to them, and share your reason for signing (this will mean a lot to the starter of the petition).

Thanks for adding your voice.

Gerriet Marestha Alexander
3 years ago
Merasa kesulitan dalam berpergian, kerja merantau untuk pulang ke kampung halaman sangat sulit

Thanks for adding your voice.

Etrin Pradipta
3 years ago
Biar enak pulang kampung bisa bawa banyak oleh2

Thanks for adding your voice.

M.indra Maulana
3 years ago
Saya mahasiswa yg terkendala biaya pulang yg mahal

Thanks for adding your voice.

Vieri Marcelino
3 years ago
Kalo pemotongan jadi 10/15 kg dengan biaya tambahan bagasi ekstra per 1kg 9000-25000 sih masuk akal, ini ngga. Malah bikin konsumen terjepit dengan maskapai yang katanya penerbangan murah. Apalagi buat mahasiswa yg mau pulang. Kebijakan bodoh yang tidak pro rakyat tapi sangat menguntungkan buat maskapai

Thanks for adding your voice.

Wahyuni -
3 years ago
Tidak masuk logika, kenyataan bahwa harga barang yang tidak perlu penanganan khusus lebih mahal dibandingkan harga manusia (penumpang) yang membutuhkan pelayanan,

Thanks for adding your voice.

Akbar Mmaulana
3 years ago
Jokowi dan jajarannya tidak cinta rakyat, tampangnya saja.

Thanks for adding your voice.

Mardiyudo Tamtomo
3 years ago
menterinya katrok...suka kali menyengsarakan rakyat...kayak gini kok diloloskan...ckckck...

Thanks for adding your voice.

Suci Ucie
3 years ago
Keberatan dengan kebijakan semena-mena ini ,, hak konsumen harus di kembalikan seperti dulu

Thanks for adding your voice.

Arry Andriana
3 years ago
Tiket mahal, bagasi bayar, penumpang sering terlantar, lebih sering delay dari pada tepat waktu, keamanan dan pemeliharaan pesawat diabaikan, kompensasi delay diacuhkan

Thanks for adding your voice.

HENDY DINATA
3 years ago
Memberatkan penumpang & penyedia jasa layanan transportasi. ada ada aja...