Hapus Program Berkat PT Gojek Indonesia Karena Merugikan Mitra

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kami mohon bantuan kepada Menteri Perhubungan RI, ketua DPR RI, dan CEO PT Gojek Indonesia.

Saat ini PT Gojek indonesia telah menetapkan peraturan sepihak yang sangat merugikan kami sebagai mitra, di masa sulit seperti ini PT Gojek Indonesia menghapus insentif mitra dengan mengganti menjadi program berkat dengan jaminan pendapatan maksimal 75ribu untuk wilayah bandung.

Kami sebagai mitra sangat menyesalkan keputusan sepihak PT Gojek Indonesia. Sebagi informasi saat ini kami mitra goride dalam menjalankan order sudah dipotong pendapatannya sebesar 20%, kami mitra bekerja dilapangan dengan taruhan nyawa demi menghidupi keluarga kami. Ditengah wabah virus corona kami masih bekerja dan memberikan yang terbaik untuk PT Gojek Indonesia. 

Tetapi PT Gojek Indonesia semakin semena-mena terhadap mitra dengan mengeluarkan kebijakan sepihak yang menguntungkan PT Gojek Indonesia dan sangat merugikan kami sebagai mitra.

Kami mitra gojek adalah warga negara indonesia yang tidak bersedia "dijajah" Oleh aplikator. Tolong dibatalkan program berkat yang ditetapkan PT Gojek Indonesia dan kembalikan program insentif seperti semula.

Sekali lagi kami mitra gojek indonesia mohon bantuan Menteri Perhubungan dan Ketua DPR menindaklanjuti kebijakan PT Gojek Indonesia dan membantu kami untuk mendesak manajemen PT Gojek Indonesia mengembalikan program insentif seperti sedia kala.

Terima kasih