TUNDA DAN BATALKAN. LELANG DAN EKSEKUSI RUMAH KPR, di Masa Pandemi COVID 19

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kondisi Pandemi COVID 19, menjadikan kami kami pemilik rumah KPR yang sedang dalam masa angsuran, sulit untuk terhindar dari kredit macet, hal ini terjadi merata sebagai persoalan rakyat kebanyakan. Apalagi seperti saya yang berumur 53 tahun dan masih ada tanggungan anak sekolah dan kuliah, yg 5 tahun lalu Ter PHK, kepada Bapak Ibu Yth, para Dermawan, serta pemerhati persoalan sosial ekonomi, Tolong bantu kami kami untuk menandatangani petisi ini, agar pemerintah mau menunda serta membatalkan segala bentuk peLELANGAN dan EKSEKUSI KPR kredit macet seluruh Indonesia, tanpa terkecuali. Agar kami kami yg tinggal menetap di rumah KPR tetap bisa tenang tidak gusar, menetap dirumah, sampai kondisi normal dan konsudif

Saya sudah tinggal menetap selama 10 tahun dirumah KPR kami, yang berjangka 15 tahun Angsuran, dan sudah mengangsur kurang lebih 9 tahun berjalan. dan tanggal 02 Oktober 2020 bulan depan akan segera dilelang melalui KPKNL Bandar Lampung. Sungguh berat bagi kami sekeluarga bila kami harus dipaksa keluar dari rumah kami, yang sudah kami angsur selama lebih separuh jalan. 

Untuk mengatasi persoalan kami, guna menuntaskan hutang KPR terisa senilai Rp 150 juta 500 ribu dan harus dilunasi, sebelum tanggal 02 Oktober 2020. Mohon kiranya Bapak Ibu YTH, para Dermawan, pemerhati persoalan dan masalah sosial untuk menolong kami, dengan mendonasikan dana cukup Rp 15.000,- (Lima belas ribu rupiah) ke Rekening BCA saya 0230772002, a.n Fenny setiawan. No HP/WA 082176531167.

Terimakasih atas perhatian dan bantuannya