MENOLAK TUGAS INDIVIDU YANG DIBERIKAN BU INANG KARENA TIDAK SESUAI DENGAN KESEPAKATAN AWAL

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sehubungan mengenai Ujian Akhir Semester (UAS) mata kuliah "Pengantar Kewirausahaan", dimana terjadi kesepakatan bersama antara Dosen pengampu Ibu Inang Aria Arifin dan Mahasiswa Lokal C Manajemen angkatan 2018 yang menyepakati bahwa dilakukannya usaha jualan jajanan (takjil) berbuka puasa selama bulan Ramadhan sebagai pengganti UAS yang dimaksudkan untuk meringankan beban mahasiswa sehingga tidak ada ujian tertulis dan tugas-tugas lainnya sebagai nilai UAS karena usaha jualan takjil yang dijalankan sudah cukup dijadikan pengganti nilai UAS mata kuliah Pengantar Kewirausahaan.

Namun saat usaha berjalan, justru mahasiswa diberikan tugas individu berupa membuat Laporan Kerja Lapangan dan setiap Mahasiswa mempresentasikannya satu-persatu. Tentu ini sangat kontroversi karena tugas yang diberikan tidak ada di kesepakatan awal yang telah dibicarakan bersama.

Oleh karena itu untuk Mahasiswa Lokal C Manajemen angkatan 2018 diharapkan mengisi petisi ini sebagai bentuk protes terhadap tugas individu yang diberikan karena tidak sesuai dengan kesepakatan bersama.