Mendesak Pemerintah Indonesia Menerima Bantuan Internasional Untuk Menanggulangi KabutAsap

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Masalah

Bencana Kabut Asap yang terjadi di sebagian wilayah Indonesia, khususnya tempat tinggal saya di Kalimantan semakin parah. AirVisual telah mengkategorikan kondisi udara di kota-kota kami sangat berbahaya dan tidak sehat. Membuat banyak masyarakat mengalami gangguan pernapasan.

Tindakan Pemerintah Indonesia

Sejauh ini Pemerintah Indonesia telah bekerja secara maksimal untuk menanggulangi bencana ini. Mulai dari tindakan preventif seperti memberi sanksi tegas bagi para pembakar lahan, mempersiapkan tim respon cepat untuk memadamkan api, hingga tindakan solutif seperti melakukan hujan buatan, dan melakukan pemadaman di banyak titik api.

Harapan Masyarakat Terkena Dampak Bencana

Dikarenakan pemerintah telah bekerja secara maksimal, dan bencana ini masih belum teratasi. Mohon sekiranya untuk menerima dan membuka tawaran bantuan Internasional untuk melakukan pemadaman titik api. Jangan bicara harga diri bangsa dalam hal yang mengancam nyawa seperti ini, cukuplah kita SADAR akan kemampuan bangsa ini. Sadar bahwa kita telah berusaha maksimal dan tidak mampu menyelesaikannya.

Kami ingin menghirup udara bersih!