Bubarkan ormas radikal yang berkedok agama islam . HTI dan FPI sudah melebur perusuh.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Seiring dengan tujuan ormas yg menginginkan negri ini ditangan HTI maka para petinggi" ormas tersebut tidak henti"nya menyerang negri ini baik melalui institusi maupun jalanan yg menyebabkan terpecahbelahnya kerukunan dan kedamaian dinegri ini.

Tujuan utama mereka adalah kehancuran seperti idaman bahtiar nasir yg cenderung memberi bantuan kepada pemberontak timur tengah yg sedang memberontak kepada pemerintahan yang sah.

Demikian juga yang sedang diperjuangkan pak Riziek dan pengikutnya yang punya tujuan sama mereka berjuang menyusup kedalam kelompok partai dan berharap menyusup untuk mengambilalih kendali tamoik kepemimpinan bila yg disusupi berhasil memenangkan pilpres.

Yg terakhir politisi Amin Rais yg ikut berkontribusi membuat kericuhan dinegri ini. Dengan tujuan yang sama bila nanti ada kerusuhan layaknya tahun 98 makan AR akan menunggangi naik sebagai kendaraan politiknya untuk menjadi penguasa.

Kesimpulannya dari keculasan mereka" itulah yang dengan sengaja mengajak massa untuk menciptakan peperangan dinegri ini.

Maka tiada kata lain kecuali tangkap dan adili semua orang yg sengaja membuat negri ini tidak aman.

 

By Edy fitriono 

CAF lovers