Layak kah saya menjadi seorang legislatif

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Alasan kenapa saya bergabung di Partai Perindo

BENGKAYANG – Cita-cita Partai Perindo memperjuangkan kesejahteraan ekonomi masyarakat kecil dan menengah menarik perhatian anak seorang Pendeta sekaligus tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Bengkayang, Isak Simson untuk ikut berkecimpung di dunia politik.

Anak Kabupaten Bengkayang dengan nama asli Isak Simson itu memilih untuk bergabung dengan Partai Perindo dan maju ke parlemen dengan menjadi caleg DPRD Kab. Bengkayang Dapil Bengkayang II  nomor urut 5 yang meliputi Kec. Lumar, Kec. Ledo, Kec. Sanggau Ledo, kec. Tujuh Belas, Kec. Seluas, Kec. Siding, dan Kec. Jagoi Babang.
“Alasan saya berminat di dunia politik adalah karena saya tertarik dengan visi dari Partai Perindo, yaitu menuju perubahan untuk kesejahteraan rakyat.”
Menurut saya, sebagai partai baru, Partai Perindo memiliki kesempatan besar untuk lolos ke parlemen. Sebab, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini memiliki track record yang bersih dan nyaris tidak memiliki catatan buruk di masa lalu.
Atas keyakinan itu, Saya optimis jika caleg serta kader dari partai berlambang burung rajawali biru itu akan memegang teguh kepercayaan rakyat dengan menciptakan kebijakan yang berdasarkan pada aspirasi publik.
Saya sangat berharap agar Pemilu Legislatif 2019 dapat menyeleksi anggota caleg yang kurang berkompeten untuk diisi dengan calon wakil rakyat yang memumpuni dan memahami kondisi rakyat.
“Karena Partai Perindo adalah partai baru yang bersih, diharapkan kader-kadernya setelah nanti berhasil menduduki kursi DPR RI dan DPRD tingkat 1 dan DPRD tingkat 2 akan menjalankan seluruh amanah dari rakyat,”



Hari ini: Ishac mengandalkanmu

Ishac Simson membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Masyarakat yang sejalan dan sepemikiran: Layak kah saya menjadi seorang legislatif". Bergabunglah dengan Ishac dan 4 pendukung lainnya hari ini.