Tunda Pilkada Serentak 2020, Fokus Penanganan Covid-19!!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Halo, salam sejahtera bagi kita semua. Semoga Anda masih dalam kondisi sehat dan masih bertahan menghadapi pandemi yang sedang melanda kita semua.

Perkenalkan, saya adalah satu dari sekian ratus juta Rakyat Indonesia asal Sumatra Utara yang resah akan terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2020 di tengah-tengah pandemi. Seperti yang kita ketahui keadaan belum bisa membaik dan aman bagi kita untuk bisa beraktivitas seperti biasa.

Atas alasan tersebut saya meminta dan memohon kepada Pemerintah agar menunda pelaksanaan Pilkada serentak karena rakyat sedang dilanda pandemi Covid-19 dan keterhimpitan ekonomi.

Saya juga meminta kepada Pemerintah agar menggunakan anggaran Pilkada 2020 sebanyak-banyaknya untuk penanggulangan wabah Covid-19 dan fokus untuk memberi bantuan kepada rakyat yang terkena dampak Covid-19. Bahwasanya keselamatan jiwa masyarakat adalah di atas segalanya dan di balik itu kesejahteraan rakyat yang utama.

Bantu saya untuk menyampaikan keresahan ini kepada Pemerintah dan kepada jajaran penyelenggara Pilkada di negeri ini. Terima Kasih