Petisi ditutup

Pendidikan di Indonesia SANGAT HARUS & WAJIB di-INDONESIA-kan.

Petisi ini mencapai 7 pendukung


Pendidikan di Indonesia sejauh ini lebih banyak tersendat karena kurikulum yang tidak kompeten dikarenakan kualitas dan jangkauan para pengajar & pengelola sekolah tidak juga kompeten. Lebih mengejar ANGKA di RAPOR daripada meningkatkan VALUE agar siswa lebih bisa menghadapi realita kehidupan kelak mereka telah lepas dari dunia sekolah. Siswa-siswa sekarang secara tidak sadar telah dimatikan nalar & kreativitasnya sehingga berlaku seperti robot bahkan lebih parah lagi seperti Zombie. Bayangkan kita, bangsa Indonesia tercinta ini, yang belum siap beralih kepada pesatnya teknologi. Masih banyak yang harus diretaskan dalam kurikulum dan materi ajar dalam pendidikan di Indonesia. Dan beralih kepada materi ajar yang lebih nasional, lebih di- INDONESIA-kan lah dengan kata lain.

Bagaimana kita bisa menjadi negara yang lebih baik kalau pendidikannya saja berisi 'pembodohan' materi dalam segala hal dan yang paling buruk adalah sektor pendidikan lebih cenderung di-bisnis-kan.

Beberapa gerakan mungkin telah dilakukan tetapi alangkah baiknya dimulai dari orangtua yang memiliki anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dari kalangan manapun. Mulai sadar bahwa peran orangtua sangatlah besar dampaknya apabila mau ikutserta dalam memperbaiki pendidikan di Indonesia. Jangan mau anak-anak kita menjadi orang yang tidak mampu menghadapi realita hidup di masa mendatang, tidak mampu mencari solusi terhadap hambatan yang dihadapinya saat berada dengan masyarakat. Harus diingat bahwa kehadiran orangtua tidak bisa selamanya ada bersama anak-anaknya karena kelak kita tahu suatu saat kita (orangtua) akan meninggalkan anak-anak kita.



Hari ini: Raiden MotoDesign mengandalkanmu

Raiden MotoDesign Imelda Susiang membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Masyarakat : Pendidikan di Indonesia SANGAT HARUS & WAJIB di-INDONESIA-kan.". Bergabunglah dengan Raiden MotoDesign dan 6 pendukung lainnya hari ini.