Selamatkan Hutan Papua, Kalau Ko Diam Kitong Punah..!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Kehidupan masyarakat asli papua adalah sangat bergantung pada hutan dan alam, jika hutan terus dirusak bagamana dengan kehidupan masyarakat papua digenerasi selanjutnya.

Sudah terlalu lama cerita tentang hutan Indonesia dilukis dalam kegelapan hutan hujan yang terbakar, hilangnya spesies, dan komunitas yang tergusur. Perusahaan minyak sawit yang tamak nampaknya satu-satunya yang memainkan peran utama dalam hal ini yang berdampak pada kemanusiaan atau keanekaragaman hayati..

Sedikit atau tidak ada yang tahu tentang keindahan spektakuler Burung Cenderawasih yang berasal dari hutan-hutan di tanah Papua. Sejauh ini, sekitar 40 spesies burung yang berbeda telah ditemukan, dan beberapa orang menganggap mereka sebagai makhluk paling indah di bumi ini.

Setelah merusak  hutan-hutan di Kalimantan dan Sumatera, industri minyak sawit kotor telah mencapai batas akhir hutan kita, yaitu di Papua, tempat tinggal burung-burung surga ini. Baik burung-burung ini maupun hutannya bisa jadi akan lenyap jika kita membiarkan perusahaan-perusahaan ini melanjutkan operasi kotornya. (www.greenpeace.org)

Mari bersama tandatangani petisi ini untuk menolak perusakan hutan dipapua. #Beradat #Jagahutan #Hutanpapua



Hari ini: Eco Diplomacy 2018 mengandalkanmu

Eco Diplomacy 2018 membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Masyarakat Papua: Selamatkan Hutan Papua, Kalau Ko Diam Kitong Punah..!!". Bergabunglah dengan Eco Diplomacy 2018 dan 162 pendukung lainnya hari ini.