Desak Kejaksaan Agung Tuntaskan kasus jembatan IV Palu.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


28 September 2018 saat kota palu diguncang gempa bumi berkekuatan 7,4 skala Richter diikuti dengan bencana Tsunami dan likuifaksi yang membuat masyarakat kota palu bahkan dunia berduka saat ribuan manusia tergeletak tak bernyawa serta ratusan ribu masyarakat menjadi korban gempa bumi, Tsunami dan likuifaksi yang terjadi di kota palu.
Tidak lama setelah bencana alam tersebut, TIGA MINGGU setelah bencana alam pemerintah daerah bersama dewan perwakilan rakyat daerah kota palu melalui bagian anggaran mengesahkan pembayaran hutang terhadap PT Global Daya Manunggal sebanyak 14 miliar rupiah. Berbagai spekulasi bermunculan yang salah satunya adanya indikasi permufakatan jahat untuk melakukan korupsi berjamaah antara Pemerintah daerah kota palu (WALIKOTA PALU " HIDAYAT, M.Si") dan dewan perwakilan rakyat daerah kota palu yang diketuai oleh "ISHAK CAE" serta anggota BANGGAR yang terlibat.
Sebab sebelumnya PT GLOBAL DAYA MANUNGGAL merayu mantan walikota palu (Rusdi Mastura) dan mantan ketua DPRD kota palu (Ikbal Andi maga) agar segera membayar hutang 14 miliar rupiah dan denda bunga keterlambatan dengan iming-iming 7 miliar untuk PT GLOBAL DAYA MANUNGGAL dan 7 miliar untuk mantan walikota palu dan mantan ketua DPRD kota palu, namun hal tersebut mendapat penolakan tegas dengan dalil tidak dilibatkan nya Pemda kota palu dalam pengambilan keputusan diperadilan arbitrase ( BANI).
Nasi telah menjadi bubur, jembatan IV palu (Jembatan Ponulele) telah roboh. 14 miliar rupiah telah telah disahkan untuk dibayarkan setelah TIGA MINGGU PASCA BENCANA ALAM 28 September 2018, tidak ada itikad baik dari Pemda kota palu untuk mengurusi korban bencana alam yang harusnya diprioritaskan.

Olehnya kami atas dasar kemanusiaan dan dalam memberantas korupsi dikota palu meminta dukungan terhadap masyarakat untuk mengisi petisi ini sebagai bentuk pemberantasan korupsi yang terjadi dikota palu.
Besar harapan kami untuk kita semua dapat membantu perjuangan kami dalam memberantas korupsi di daerah ini.