Donasi Rohingya

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Ummat muslim di seluruh dunia tengah merayakan Idul Adha. Kali ini, perayaannya terasa kelabu. Pikiran saya tertuju ke saudara-saudara muslim yang lain di Myanmar. Orang-orang Rohingya.

Diberitakan, darah etnis Rohingya kembali tumpah di Rakhine, Myanmar. Sejak Jumat hingga kini, militer Myanmar masih terus menyerang Rohingya dengan senjata mekanis.

Menurut rilis pemerintah Myanmar, korban tewas sudah mencapai 100 jiwa dari kedua pihak. Sedangkan menurut sumber lokal setempat, korban tewas mencapai 850 jiwa Rohingya. Tentara juga membakar 1.000 rumah warga Rohingya.

Sekitar 17 ribu dari mereka mengungsi ke Bangladesh. Jika ingin mengajak keluarga dan teman-teman lain untuk membantu mereka, sesama manusia, sebarkan ajakan ini

Saya tak tega melihat foto perempuan dan anak-anak dengan raut sedih dan ketakutan, terpaksa merayakan Idul Adha seperti itu. Di sini kita berkurban Sapi atau Domba / Kambing sedangkan di sana mereka kehilangan keluarga mereka.

Kalau Anda merasakan hal yang sama, maka Anda bisa membantu disini

Rekening Permata

"PEDULI UMMAT" 85455-80000-205-206

Sekecil apapun pasti sangat membantu mereka.
Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr,,, wb,,,



Hari ini: PEDULI mengandalkanmu

PEDULI UMMAT membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Masyarakat Muslim Indonesia: Donasi Rohingya". Bergabunglah dengan PEDULI dan 9 pendukung lainnya hari ini.