Zainal Arifin Harus Mundur Dari Kadinsos

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


2020 adalah momentum Pilkada serentak, demi menjaga konduktifitas masyarakat Muratara, maka dengan ini kami meminta Kepala Dinas Sosial Muratara harus segera mundur. Sebab, beliau telah mendaftar sebagai calon wakil bupati di 2020 mendatang, sedangkan posisi beliau adalah Pegawai Negri Sipil (PNS).

Sedangkan yang kami pahami PNS tidak bisa ikut-ikutan dalam kontestasi politik. Terkecuali pihak tersebut mengundurkan diri, barulah dibolehkan. 

Gejolak demi gejolak terus mewarnai percaturan politik di Muratara, yang di takuti apabila tidak segera mengundurkan diri tentu akan berdampak kurang baik, baik secara etika maupun pendidikan politik pada masyarakat Muratara. 

Oleh karenanya kami membuat petisi ini demi keamanan dan antisipasi isue SARA yang akan dimainkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Petisi ini juga hendak menunjukkan bahwa kami mencintai Muratara kami tidak ingin terus menerus ada pertikaian satu sama lainnya. 

Mengingat pula Muratara sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) yang seharusnya mempercepat kemajuan dalam segala hal, jika terus-menerus di obok-obok dengan opini yang tidak konstruktif, maka muratara akan lamban dalam perbaikan.