TOLAK PENGEBORAN PT. SINDE, SEBELUM TERLAMBAT

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Air adalah sumber kehidupan bagi makhluk hidup. tidak hanya manusia, hewan, dan tumbuhan pun membutuhkan, jika mereka bisa berbicara, mungkin bentuk penolakan mereka lebih keras. namun apalah daya, hanya manusialah yang dapat mengerti akan hal itu.

Dampak yang mengerikan telah terjadi dimana mana, yang telah menjadi jawaban kami untuk menolak keras, kami hanya lah rakyat biasa, yang bisa setiap waktu dibodoh-bodohi, namun kami punya nurani dan logika berfikir.

Kami sadar akan dampak kedepannya seperti apa, mungkin menurut ahli berbeda pandangan dengan kami semua, namun ahli hanya lah ahli, yang tidak terjadi dan bakalan terjadi saja mereka tidak tau. 

Rasanya yang slogan Kuningan ASRI itu mulai hilang dengan ada nya tindakan tindakan orang luar yang mulai merusak terhadap ke ASRI an nya

Bantu Kami Masyarakat Kalapagunung Menolak Pengeboran PT. SINDE

Air akan habis bila dikomersilkan, bagaimana dengan anak-cucu kita kedepannya? mungkin tidak terasa saat ini, namun bisa dilihat yang sudah terjadi, apakah kita menunggu terjadinya dampak dulu? apakah kita akan membiarkan setelah ini terjadi dan terkena dampak baru kita sibuk? Setelah terdampak mungkin perusahaan bisa ditutup, namun dampaknya apakah bakalan kembali? Tidak akan kembali.

Mari bantu kami menolak pengeboran! 

salam kami

anak-cucu kalapagunung