Masyarakat Dukung Hasil Pleno KPU Kalteng

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Masyarakat telah menaruh kepercayaan kepada KPU sebagai penyelenggara pemilu dan apapun yang menjadi keputusan/ketetapan KPU masyarakat menerima dengan baik tanpa harus menolak dengan alasan yang tidak jelas.

KPU 13 Kabupaten 1 Kota telah menyelesaikan proses Rekapitulasi dan melaksanakan pleno penetapan perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020.

Berdasarkan rekapitulasi perolehan suara yang di tetapkan pada pleno 13 kabupaten 1 Kota tersebut, pasangan cagub/cawagub Sugianto Sabran - Edy Pratowo unggul dari pasangan Ben-Ujang dan kemudian di tetapkan oleh KPU Provinsi Kalimantan Tengah dengan Hasil  Pleno KPU Kalteng Pasangan Ben-ujang mendapatkan memperoleh suara 502.800 atau 48,48% suara, sedangkan sugianto-edy memperoleh suara 536.128 suara sah atau 51,60 %.

Kami masyarakat Kalimantan Tengah Mendukung Sepenuhnya apapun yang menjadi hasil keputusan atau ketetapan yang telah diambil KPU Provinsi Kalimantan Tengah, hal ini merupakan repsentasi dari Kepercayaan kami kepada penyelenggara Pemilu.

Salam Kalteng Damai dan Aman.

#kamidukungkpukalteng