Lock-down Papua Barat

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Selamat kan generasi berikut dari covid 19 dengan menandatangani petisi ini. 

Kita cegah penularan covid 19. Mari kita edukasi lingkungan kita Diman kita berada terang covid 19. Setiap kita yang cukup paham tentang informasi covid 19. Ayo terus berkampanye. Bantu pemerintah kita edukasi kesemua lapisan masyarakat. Lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Kita bisa bergandeng, antara masyarakat, stakeholder, dan pemerintah sama-sama kita perangi covid 19. Kepedulian terhadap lingkungan dan sesama akan menjdi anti virus yang tangguh. 

Jadilah pelopor covid 19 yang cerdas jangan takut jangan panik berlebihan informasih di olah sebaik mungkin. Bertanyalah kepada mereka yang cukup paham. Laporkan segera kepada pos-pos yang tersedia perikasakannselalu kondisi tubuh. Hindari kegiatan-kegiatan yang tidak terlalu penting dan urgen. Hindari untuk berada di tengah kerumunan dan keramaian. 

Keluar rumah untuk sesuatu yang benar-benar urgen. Seperi membeli kebutuhan hari-hari baik sembako dan kebutuhan lainnya. Untuk perjalanan keluar kota. Sebisa mungkin hindari kontak dengan orang asing apa lagi mereka yang dari luar daerah dan baru saja tiba di Manokwari dan papua

Lock-down Papua Barat