Dukung Ruspanda Karibullah ST Sebagai Pimpinan DPRD Kota Palembang

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Kenapa perlu mendukung Ruspanda Karibullah ST sebagai salah satu Pimpinan di DPRD Kota Palembang?

Sebagai Kader Muda Muhammadiyah yang terdidik dan terbina baik secara organisasi maupun dengan berbagai aktivitasnya, sejak kuliah hingga menjadi seorang pilitikus muda, Ruspanda Karibullah konsisten dalam urusan sikap dan moral yang baik. Terbina menjadi aktivis kampus dan aktivis Lingkungan Hidup di WALHI, anak muda ini membangun karir politiknya tanpa campur tangan penguasa manapun dalam partainya di Partai Amanat Nasional. Tidak mengenal Oligarki Kekuasaan, anak laki-laki terkecil dalam keluarganya ini, menempa dirinya dengan pergaulan yang baik dengan berbagai kalangan dan aktivis. 
Mendukung Ruspanda Karibullah ST menjadi Pimpinan di DPRD Kota Palembang, akan dapat mengawal kebijakan-kebijakan di Kota Palembang yang lebih terbuka dan aspiratif kepada masyarakat Kota Palembang. Keberpihakannya kepada masyarakat terbukti pada banyaknya dukungan kepada anak muda ini dan berhasil menjadi anggota DPRD Kota Palembang periode 2019-2024. 

Tidak perlu menciptakan jargon jargon politik kekinian, Ruspanda Karibullah ST, adalah anak muda yang terbina sejak lama, Reformasi 98 menjadi bagian awal aktivis ini menempa diri, dan sejak itu dia menjadi bagian dari Reformasi. 

Dukung Ruspanda Karibullah ST menjadi Pimpinan DPRD Kota Palembang 2019-2024.