Save Al-Quds, Free Palestine!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Yaa Akhi waa Ukhti Fillaah!

Saudara-saudaraku,saudara-saudara se-aqidah,dan se-Tanah Airku.

Seperti yang kita tahu,deklarasi Presiden AS,Donald Trump,yang kontroversial dan menuai banyak kecaman itu,telah menjadi suatu sinyal maut yang sengaja  didendangkan olehnya terkait dengan "Al-Quds" atau "Yerussalem"  sebagai Ibukota Israel,dan hal ini berhubungan dengan keinginannya untuk melakukan pemindahan kantor Kedubes AS dari Tel Aviv ke Yerussalem. Hal ini tentu bukan suatu perkara yang langka lagi untuk didengar dan dilihat oleh seluruh masyarakat dunia. Semua orang nampak geram dan mengecam keputusan Trump ini. Mengapa tidak,kawan? Sangat jelas disini bahwa Trump berperan sebagai orang yang meniupkan terompet peperangan dan kehancuran,semua ini adalah sinyal yang diberikan olehnya untuk meruntuhkan puing-puing impian dan kedamaian masyarakat Palestina dan masyarakat dunia yang selama ini telah diperjuangkan oleh banyak orang. Konstruksi kedamaian yang belum tertata rapi dan sempurna itu seakan kembali runtuh dari pondasinya karena deklarasi mengerikan dan menyebalkan itu.

Kita,sebagai manusia yang beriman dan berakal,tentunya tidak boleh diam saja. KITA TIDAK BOLEH membiarkan lebih banyak video-video mengerikan tersebar luas,memperlihatkan penderitaan saudara-saudara kita yang terkapar-kapar dibalut darah,dengan dentuman meriam serta bom sebagai sarapan mereka. KITA TIDAK BOLEH DAN TIDAK AKAN DIAM SAJA! Berdiam diri di rumah,menonton acara-acara televisi sambil mengunyam popcorn dan tertawa,sedangkan di luar sana,Palestina membutuhkan uluran tangan kita. KITA TIDAK BISA DIAM SAJA! Melihat mereka meraung-raung kesakitan tatkala biji peluru menerjang dadanya.

Jika tidak bisa langsung turun ke medan perang,apa salahnya kita membantu mereka dengan segala doa dan usaha? Jika tidak bisa langsung terbang kesana,SETIDAKNYA JADILAH BAGIAN DARI ORANG-ORANG YANG MENGECAM DEKLARASI IBLIS ITU. Dengan adanya petisi ini,dengan kalian menandatangani petisi ini,kalian telah menyumbang satu suara untuk terwujudnya perdamaian dunia yang abadi,untuk membangun kembali pondasi kedamaian yang telah runtuh diterpa sinyal perang berkedok deklarasi. Jadikanlah bentuk demokrasi ini lebih bermakna dan berarti,dengan jari-jari anda sebagai bukti dukungan dengan menandatangai petisi ini! Jangan sampai kita gagal,jangan sampai kita terpenggal! Karena jika kita gagal,maka akan hancurlah cita-cita masyarakat dunia untuk menuju perdamaian abadi,dan apabila kita tidak mau peduli,maka kita telah mendukung lahirnya 1 juta mayat anak-anak Palestina karena terjangan ketidakadilan,tank,peluru,dan senjata,serta runtuhnya tanah Palestina. TIDAK PERLU BERAGAMA SAMA UNTUK MENYELAMATKAN TANAH DAN ANAK-ANAK PALESTINA,KARENA ANDA HANYA BUTUH MENJADI MANUSIA!

Kami atas nama KAPMI Nasional,mengajak anda semua untuk menandatangani petisi ini sebagai bentuk kepedulian akan keberlangsungan kehidupan yang layak dan damai bagi masyarakat Palestina dan dunia.

DUKUNG AL-QUDS SEBAGAI IBUKOTA PALESTINA!!

ATAU KALIAN,BUKAN MANUSIA.

 



Hari ini: Mitha Afrida mengandalkanmu

Mitha Afrida Khairunnisa membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Masyarakat Indonesia: Save Al-Quds, Free Palestine!". Bergabunglah dengan Mitha Afrida dan 349 pendukung lainnya hari ini.