Dukungan RUU-PKS

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


YESS KAMI PEDULI!!!

          Semakin bertambahnya jumlah Kekerasan Seksual yang terjadi di dalam kehidupan bermasyakat saat ini tidak hanya wanita tetapi pria dan anak-anak juga menjadi korban kekerasan seksual, kekerasan seksual kini tidak hanya secara fisik atau langsung tetapi juga dapat melalui dunia siber, akhir tahun 2017 lalu tercatat terdapat 65 kasus yang dilaporkan ke Unit Pengaduan untuk Rujukan (UPR) Komnas Perempuan.

          Undang-Undang yang ada di RUU PKS dibuat sebagai sebuah upaya mendekatkan akses keadilan bagi korban, melalui suatu paradigma baru yang menjamin masyarakat bebas dari kekerasan seksual dan menciptakan proses hukum yang lebih merangkul korban dan memperhatikan haknya, RUU PKS mengajak kita untuk mengenal lebih dalam bentuk-bentuk kekerasan atau eksploitasi seksual yang bahkan tidak disadari kalau hal tersebut merupakan jenis kekerasan seksual yang ada di dalam kehidupan bermasyarakat kita.

          Maka dari itu kita harus menanamkan nilai-nilai sosial kedalam diri bangsa Indonesia sejak dini, memberikan seminar tentang nilai-nilai Sosial, mendukung Komnas Perempuan dalam penambahan point-point dalam RUU PKS, memberikan Seminar tentang kekerasan seksual.

          Ayoo... Peduli dengan bangsa kita! jadikan bangsa kita menjadi bangsa yang maju dan memiliki moral yang baik, saya percaya hal kecil yang kita lakukan (seperti mendukung petisi ini) akan membantu meningkatkan pengetahuan moral kepada masyarakat luas.

#YessWeAreCareAboutPKS

 



Hari ini: Zhao mengandalkanmu

Zhao Rong membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Masyarakat: Dukungan RUU-PKS". Bergabunglah dengan Zhao dan 26 pendukung lainnya hari ini.