Petisi ditutup

CARA HIDUP DI DUNIA MODERN !

Petisi ini mencapai 8 pendukung


Hidup di dunia modern, tahun berganti semakin maju. Otak dan pemikiran pun harus menyesuaikan. Jika ada Organisasi yang memerlukan SUKARELAWAN untuk menatar (training) para Ojek Ompang, Angkot saya SIAP ! Saya akan membuka jalan pikir orang2 yang dangkal pemikiran nya. Saya Siap !  Jika pemerintah tidak bisa melakukan itu, banyak orang yang akan sukarela membatu pemerintah untuk memodern kan pikiran2 oknum yang KUNO.  

Coba Pemerintah Sukabumi dapat mempertimbangkan lebih Cerdas lagi apa guna Transportasi Online.  Banyak sekali keuntungan dan kenyamanan di sertai keaamanan yang masyarakat dapat dari Transportasi online. 

Kalau kita lihat ke belakang  kecurangan apa aja sih sih yang dilakukan oleh opang dan angkot?  Kita bahas. 

Tariff angkot sudah jelas 3000 Rupiah, dan sudah ada Baliho besar yang menerangkannya di daerah cigodeg.  Namun yang terjadi hingga kini ongkos angkot 4000, curang kan??  

Keamanan diangkot sangat terancam, banyak jambret, copet, pengamen yang meresahkan. Belum lagi kebiasaan Ngetem di tempat2 tertentu dan buang waktu.  membuat jalanan macet ahlinya, keras kepala.  

Opang..  Masih musim tawar menawar tariff ojek??  Apa service yang di berikan memuaskan?? Kita harus ke pangkalan jalan kaki?  Tolong bedakan.  ada izin SIM, STNK? Yakin ada? 

Bedakan dengan Gojek , saat pendafataran pun harus ada ID Valid, SIM, STNK, KK.  Kurang ketat apAlagi? Kita gak perlu ke pangkalan, tinggal duduk manis menunggu jemputan tanpa negosiasi tariff.  Mreka akan memberikan service terbaik, karena efek nya kami selaku konsumen gojek harus memberi BINTANG Rating.  

Hidup dijaman modern segalanya menggunakan UANG ! Manusia sekarang lebig baik mengeluarkan uang untuk memuaskan keinginan nya (sebut beli makanan)  daripada harus pergi keluar rumah atau kantor.   Kalau mampu bayar kenapa harus cape2 keluar rumah??? Fungsi modern GOFOOD.  

saran untuk pemerintah kota sukabumi dsk.  Jangan terlalu banyak aturan yang kaku.  Jangan banyak larangan ini itu.  kapan sukabumi mau maju?? Sebut kota Tasikmalaya, Bogor??? Gak mau penduduk nya maju sperti mereka?  

Pentingin Khalayak banyak .  biarkan orang orang berpikiran Kuno tertinggal ! 



Hari ini: Manusia mengandalkanmu

Manusia Modern Sukabumi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Masyarakat dan Pemerintah: CARA HIDUP DI DUNIA MODERN !". Bergabunglah dengan Manusia dan 7 pendukung lainnya hari ini.