Copot Imam Firmadi dari Jabatannya Sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan !

Copot Imam Firmadi dari Jabatannya Sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan !

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Hidup Rakyat !

Wakil Rakyat seharusnya memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, yang berarti mencintai rakyatnya seperti dia mencintai dirinya sendiri dan keluarganya. Sehingga keharmonisan wakil dengan rakyatnya tetap terjaga.

Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku bagi Imam Firmadi, seorang Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Dapil Torgamba. Beliau dengan tega melakukan penyiksaan dan penganiayaan keji terhadap Muhammad Jefry Yono, masyarakatnya sendiri.

Penyiksaan yang dilakukan juga sangat sadis dan brutal. Selain diseret-seret, kepala Jefry (Korban Penganiayaan) juga pukul menggunakan gancu dan kuku kakinya dicabut menggunakan tang serta berbagai cara penyiksaan lain yang sangat kejam.

Keterlaluan ! Hal ini sangat menyayat hati dan merobek-robek rasa kemanusiaan kita. Apalagi hal itu dilakukan oleh Wakil Rakyat yang seharusnya mengayomi dan melindungi masyarakat dengan segenap hati dan jiwanya.

Oleh karena itu, kita tidak boleh diam dengan arogansi yang dilakukan oleh Imam Firmadi. Kita harus bersatu dan bergerak melakukan #GerakanSejutaTandaTanganCopotImamFirmadi dari jabatannya sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan. Agar kejadian serupa tidak terulang di lain tempat dan kesempatan.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa Meridhoi Perjuangan Kita. 

Hidup Rakyat !
Rakyat Bersatu Tak Terkalahkan !
#GerakanSejutaTandaTanganCopotImamFirmadi