TOLAK Penayangan Program Acara Chentini TRANS TV Episode BONDOWOSO

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


"Selamat datang tim uji nyali di Bondowoso, semoga bermanfaat dan tidak menimbulkan konten yg negatif kepada Kab. Bondowoso.

@Nangkaan Gudang Belanda."

Ini adalah kutipan yang saya tempel dari status facebook seseorang berinisial AKW, warga asli Bondowoso.

Awalnya saya tidak mengetahui status tersebut, namun setelah saya dimention oleh salah seorang teman, maka saya melihatnya. Terdapat beberapa foto yang menggambarkan kondisi sedang ada shooting yang berjalan di salah satu lokasi di Bondowoso disertai kutipan status seperti di atas.

Saya mengakui bahwa hal itu sangat mengganggu pikiran serta bikin geram saya dan beberapa teman yang lain, termasuk salah seorang kepala dinas. Mengapa?

Beberapa waktu lalu saya berusaha untuk mencari dukungan dari masyarakat, lembaga pemerintahan, dan komunitas-komunitas sosial (termasuk RUMAH KITA) Bondowoso untuk pergi ke kantor Google Indonesia dalam rangka mengajukan proses rebranding Bondowoso di platform digital (YouTube) dari konten-konten mistis (Hantu) yang sudah diketahui publik pada umumnya di luar Bondowoso.

Dengan adanya status facebook tersebut dan proses shooting untuk sebuah konten program acara TV Swasta ini sangat kontradiktif dengan upaya kami selama ini agar BONDOWOSO tidak dikenal lagi sebagai KOTA HANTU, melainkan publik harus mengenal BONDOWOSO REPUBLIK KOPI.

Maka dari itu, kami mengajak masyarakat/ publik yang peduli terhadap upaya kami untuk ikut bersama-sama menolak program acara yang berjudul "Serat CHENTINI", episode Bondowoso untuk tayang di salah satu televisi swasta TRANS TV, dengan menandatangani petisi ini.

Mator Sakalangkong.

Terima kasih.

#BondowosoHebat #BondowosoRepublikKopi #BondowosBukanKotaHantu



Hari ini: Izra mengandalkanmu

Izra Tamaris membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Masyarakat Bondowoso: TOLAK Penayangan Program Acara Chentini TRANS TV Episode BONDOWOSO". Bergabunglah dengan Izra dan 205 pendukung lainnya hari ini.