#AYO BANGUNKAN GUBERNUR WH

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Proses pengangkatan 3 orang guru menjadi Pejabat tinggi Birokrasi di Pemprov Banten telah mengabaikan prinsip & etika birokrasi. Gubernur WH seakan tutup mata dan tidur nyenyak, tidak menanggapi persoalan ini dengan serius. Guru adalah jabatan fungsional, mereka mendidik, mereka diperlukan oleh siswa, Banten sedang dalam kekurangan guru yang banyak sekali. Sementara Gubernur WH tanpa melihat kekurangan guru di sekolah, ia malah mengambil guru dijadikannya Pejabat Elit tanpa mempertimbangkan proses yang seharusnya dilaksanakan.

ada larangan Menteri PAN-RB terkait pengalihan status guru menjadi pejabat struktural. Ini tertuang dalam SE Men PAN-RB Nomor 15/2004. Gubernur WH seolah menutup mata dan enggan melihat larangan Men PAN tersebut. AYo kita bangunkan Gubernur WH agar tidak tidur demi Banten yang sejahtera dan maju. Kembalikan guru ke sekolah!



Hari ini: Banten Muda mengandalkanmu

Banten Muda Bersatu membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Masyarakat Banten: #AYO BANGUNKAN GUBERNUR WH". Bergabunglah dengan Banten Muda dan 23 pendukung lainnya hari ini.