AWK & GPS SEBAGAI GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI YANG AJEG DAN NKRI TAHUN 2018 - 2023

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Bali saat ini kekurangan sosok pemimpin yang berani berada di garda depan perjuangan membela kekuatan Bali yang kental terhadap tradisi adat dan Budaya yang kini tengah di usik oleh beberapa golongan yang membenarkan dirinya sendiri menjadi golongan yang paling baik. Penyeragaman ini yang terjadi di Indonesia telah dilakukan secara besar-besaran dan merongrong keBhinekaan Indonesia dan Nusantara. 

Sosok Arya Wedakarna dan Gede Pasek Suardika adalah pemimpin yang dinilai selama ini melakukan aksi nyata berani menjadi tameng dan penggerak suara masyarakat Bali yang kian hari tidak di dengar oleh pemerintah di Bali atas dasar netral dan tidak ingin mencari masalah. Mereka adalah figur yang tepat untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali. Bali tidak akan pernah membuat suatu pergerakan demi merusak NKRI tapi yang terjadi selama ini adalah sebaliknya, Bali yang di usik dan di ganggu ketentramannya oleh beberapa kalangan yang datang dari Luar, salahkan jika masyarakat melawan? ketika melawan apakah dikatakan intoleransi? cukup sudah masyarakat di Bali mengalami diskriminasi dan teror, karena pemimpin yang pasif menghadapi masalah dan pergerakan yang masif terjadi. Bali perlu Pemimpin Tegas dan Kuat untuk membetengi Identitas dan keaslian Bali sampai kedepannya. 

ARYA WEDAKARNA DAN GEDE PASEK SUARDIKA ADALAH SOLUSINYA NISCAYA ALAM MEMBERIKAN JALAN DAN BALI AKAN TERLINDUNG DARI GANGGUAN PERUSAK ADAT DAN BUDAYA. AJEG BALI !

JADILAH AWK DAN GPS GUBERNUR BALI 2018 - 2023



Hari ini: Bali Perlu mengandalkanmu

Bali Perlu Pemimpin Tegas membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "MASYARAKAT BALI: AWK & GPS SEBAGAI GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI, BALI YANG AJEG DAN NKRI". Bergabunglah dengan Bali Perlu dan 95 pendukung lainnya hari ini.