Manusia Indonesia: Realisasikan Jokowi " ngopi " bareng Prabowo. Untuk persatuan Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Yang terhormat Bapak Jokowi dan Pak Prabowo. Bertemu, Berdamai dan Buatlah solusi atas pertikaian yg terjadi hingga detik ini. Sudah terlalu banyak korban manusia Indonesia. Menjadi orang penting itu baik. Tapi yang lebih penting menjadi orang baik.

7 Bulan masa kampanye dan 1 bulan masa perhitungan suara. Rasanya selama itu pula Indonesia terbagi antara cebong dan kampret. Rasanya selama itu pula kita sedikit lupa bahwa kita Indonesia.

Lupakan 01 dan 02. Sudah saatnya 03 Persatuan Indonesia

Apapun yang terjadi kemarin. kerusuhan sudah pecah. Kemarin tak bisa dihindari, besok masih bisa dicegah.

Bukan tentang dikubu mana kami berdiri. Tapi tentang bagaimana kita bisa bergandengan tangan untuk memperbaiki semuanya.

Bagaimanapun juga Bpk. Jokowi dan Bpk. Prabowo merupakan simbol dari segala proses yang terjadi. Sekiranya bapak berdua mau menurunkan sedikit gengsi untuk bisa setidaknya meredam apa yang sudah terjadi di tanggal 21-22 Mei 2019 kemarin. Kalaupun memang bapak-bapak masih ada permasalahan yang belum selesai, setidaknya berpura-pura tidak ada masalah di depan kami. Tunjukkan sikap kenegarawanan yang bisa memberi contoh. Kalau perlu ikut turun ke bawah untuk memadaman api yang telah berkobar.

Kami tunggu percakapan akrab.
" Wo, ngopi yuk"
" Ayo Wi"

Pak, kami menunggu momen bapak-bapak "ngopi bareng". Duduk bersama menikmati kopi. Tidak hanya ngopi tapi juga cari solusi. 

BERFIKIRLAH JERNIH, LIBATKAN HATI, TURUNKAN GENGSI.