Rispek Coki Pardede dan Tretan Muslim

0 telah menandatangani. Mari kita ke 5.000.


Ringkasan: Mengenai video youtube Coki Pardede dan Tretan Muslim di kanal TretanUniverse. Coki dan Muslim mundur dari dunia Stand Up Comedy dan Majelis Lucu Indonesia.

Cerita personal: Saya Galih seorang penikmat stand up comedy dan bhineka tunggal ika. Saya memulai petisi ini untuk mendukung Coki Pardede dan Tretan Muslim untuk tetap berkarya!

Masalahnya: Mengenai video youtube Coki Pardede dan Tretan Muslim di kanal TretanUniverse. Video itu viral dan akhirnya membuat keributan karena menurut sebagian orang video itu tidak patut dan sangat provokatif. Karena ingin bertanggung jawab akan semuanya. Coki dan Muslim memutuskan keluar dari Majelis Lucu Indonesia dan mundur dari stand up comedy. Coki dan Muslim adalah oase di tengah keriuhan yang terjadi di negara ini. Semoga dengan petisi ini mereka akan mau berkarya kembali!

Ambil tindakan! Tanda tangani petisi saya karena Indonesia butuh KOMEDI untuk mengamalkan bhineka tunggal ika dengan lebih nyata. Karena perbedaan itu bukan untuk ditutupi tapi untuk dimaknai lebih dalam.



Hari ini: galih mengandalkanmu

galih argian membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Majelis Lucu Indonesia dan Stand Up Indo: Rispek Coki Pardede dan Tretan Muslim". Bergabunglah dengan galih dan 4.928 pendukung lainnya hari ini.